DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 27 Februari 2012

Rich trader review 27-02-12 Break support lagi.

Break support lagi. IHSG closing minus 33 poin asing masih net sell sebesar Rp 515 M dengan nilai transaksi sekitar Rp 3 T lebih kecil dari kondisi normal.selain support yang saya posting kemarin cermati juga support psikologis seperti 3850, 3800, biasanya di level ini masih masuk dalam trading range IHSG.

IHSG secara umum masih dalam tekanan, walaupun beberapa saham terlihat mulai di maintain seperti ASII dan UNVR yang berhasil closing di green zone. Secara umum saham bc masih net sell kecuali beberapa seperti : BMRI, HRUM, PTBA, dan UNVR.

Posisi Eropa saat artikel ini ditulis masih berada di kandang beruang ditambah dengan posisi DF yang memang minus. Cermati closingnya juga harga oil serta gold.

Beberapa saham yang keluar dari bolingger boleh di perhatikan seperti: ADRO, SMGR, UNTR, jika sikon memang belum konduif, sebaiknya jangan memaksakan untuk trading. Saat seperti ini resiko jauh lebih besar dari reward-nya, kecuali sudah confirm akan reversal.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.