DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 21 Februari 2012

Rich trader review 21-02-12 Level 4000 kembali disentuh

Level 4000 kembali disentuh. IHSG closing plus 22.7 poin, asing net buy Rp 84 M. Kenaikan secara umum di dukung oleh banking sector, walaupun tekanan di BBCA masih cukup besar. Secara TA saham bc perbankan cukup menarik, dan dengan kondisi seperti itu kemungkinan lanjut sangat besar. Kecuali tiba-tiba ada faktor eksternal yang cukup jelek seperti Dow yang turun dalam.

Cement sector tertekan agak dalam seperti SMGR dan INTP, serta GGRM yang masih terus ditekan oleh asing. Harga oil masih bertahan di U$ 104 dan gold juga masih diatas U$ 1730-an, cermati closingnya.
Selama Iran masih memanas, akan ikut menyulut harga oil termasuk embargo yang dibalas Iran dengan menghentikan ekspornya.

Berita di setujuinya bail out Yunani tampaknya tidak mampu membawa sentimen positif . Hal ini terlihat dari bursa Eropa yang dibuka pada zona merah.Sampai artikel ini ditulis masih berada di kandang beruang, tapi semuanya bisa saja berubah sambil menunggu opening Dow.

Untuk besok cermati: INCO, MNCN dan bankig sector seperti BBRI, BBCA, BMRI dan BBNI.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.