DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 08 Februari 2012

rich trader review 08-02-12 IHSG uptrend again?

IHSG uptrend again? Closing plus 33 poin asin masih net sell Rp 270 M value transaksi tergolong ramai sekitar Rp 5,7 T. Seperti yang saya katakan pada posting kemarin, begitu ada sentimen positif kemungkinan rebound akan terjadi. Saham-saham yang masuk watchlist kemarin hampir semuanya bergerak terutama coal sector seperti ITMG, ADRO dan HRUM.

Banyak beredar news melalui BBM kalau pembayaran BLTA ke BBNI masih lancar, disamping pembayaran melalui BMRI dan BBNI juga akan diutamakan. Respon langsung terlihat pada BBNI yang kembali di akumulasi, sedangkan BMRI masih dalam tekanan.

Untuk besok cermati saham-saham yang berpotensi bottom reversal seperti BBCA, GJTL, BMRI, BBNI, INTP dan GJTL, dengan catatan harus berhasil close lebih tinggi dari closing hari ini dengan dukungan volume. Untuk saham-saham yang sudah naik banyak sebaiknya mulai realisasi profit bertahap, jangan sampai profit yang di dapat hilang kembali. Strategi LYPR dengan stop loss sangat baik diterapkan pada sikon market seperti ini.

Seperti biasa tetap cermati Eropa , Dow dan commodity.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.