DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 06 Februari 2012

Rich trader review 03-02-12 IHSG flat

IHSG flat, closing -1 poin asing net buy cukup besar Rp 401 M rupiah juga menguat di Rp 8960 per U$. Value transaksi mendekati Rp 4 T, Market Eropa rata-rata naik diatas 1,5% dan Dow naik di atas 1%. Harga oil kembali naik sedangkan gold mengalami profit taking.

Jumat kemarin sempat beredar BBM yang menyebutkan bank-bank yang terancam default dari BLTA, diantaranya BMRI dan BBNI, serta BBCA. Terus terang kebenarannya masih perlu diklarifikasi lebih lanjut. Tetapi yang pasti BBNI sudah mengalami tekanan jual hampir 1 minggu lebih, sedangkan BMRI pada perdagangan kemarin memang terlihat di buang oleh beberapa sekuritas asing sehingga net sell.

IHSG masih ada potensi upside terbatas dengan menggandalkan beberapa bc seperti ASII, GGRM, dan ITMG. Untuk besok cermati : GGRM, ITMG, CPIN, EXCL saham-saham property seperti ASRI, BKSL dan APLN juga boleh dicermati, selebihnya SIMP, AMAG, DEWA dan LPCK.

Sebelumnya saya mohon maaf terlebih dahulu karena posting baru bisa senin pagi, ini disebabkan paket internet saya yang habis pada hari minggu, sehingga saya tidak bisa upload.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.