DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 23 Februari 2012

Rich trader review 23-02-12 Masih dalam trading range

Masih dalam trading range. IHSG closing minus 36 poin, asing net sell sebesar Rp 101 M. Kemarin cement sector mulai flat dan hari ini ada perlawanan sama seperti GGRM. Kejadian yang di luar dugaan adalah INCO, pagi tadi saya membaca artikel, yang intinya terjadi kelebihan pasokan nikel di dunia, sedangkan permintaan tidak sebesar suplai yang akhirnya akan membuat harga nikel merosot. Benar saja pada sesi 2  INCO cukup tertekan, saya cuma berharap besok bisa rebound karena volume penurunan hari ini relatif kecil.

Saham spektakuler hari ini adalah duet MYOH dan DSSA, keduanya punya pergerakan yang cukup mirip  dalam 3 hari terakhir ini. Saham aneh lainnya adalah ZBRA yang hampir AR lagi. Grup Ciputra tampaknya masih dalam skenario BD yang masih rally.

Saham baru yang perlu di cermati JPFA, SMGR, ROTI, INTA dan SULI. Seperti biasa cermati Eropa, Dow dan oil, disiplin dengan trading plan dan cash management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.