DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 30 Oktober 2011

Rich trader review 28-10-11 Buy On Weakness (BOW)

Buy On Weakness (BOW), IHSG closing plus 16 poin asing net buy cukup besar Rp 893 M. Walaupun didera dangan aksi profi taking oleh investor lokal, IHSG masih bisa closing di zona hijau. Saat sekarang ini saya lebih suka berbicara tentang trend. Setelah berhasil break pada hari Rabu, IHSG masih akan melanjutkan bull rally-nya. Bull rally bukan berarti setiap hari naik, koreksi pasti ada tapi arah dari trend masih naik. Asingpun masih tampak akumulasi di saham-saham bc, walaupun banyak yang di tutup minus.

Bagi yang bermain trend, bisa memanfatkan koreksi sebagai akumulasi ini adalah lasan dari judul diatas Buy ON Weakness. Saat saham-saham bc akan koreksi, saham-saham kecil akan ramai kembali. Jika berdasarkan TA semata banyak saham bc yang menunjukkan tanda-tanda reversal.

Penutupan Jumat Market Eropa minus tipis market Amerika secara umum sideways, yang perlu diwaspadai jika tiba-tiba Dow minus diatas 100 poin. Saat seperti ini akan dimanfaatkan oleh bd-bd besar untuk akumulasi di harga murah. Menjelang akhir bulan cermati saham-saham banking, propert dan saham-saham commodity.

Saham-saham yang saya tampilkan merupakan saham-saham kecil/ tidak likuid, jadi cermati betul pergerakannya.

BFIN: stoc dan william uptrend, volume cukup besar
Support: 6400...6250
Resist: 6600  gap...... 6900

INTA: stoc golden cross, volume cukup besar, ada potensi menutup gap atas
Support: 670...660
Resist: 710...740 gap

JAWA: stoc dan rsi masih uptrend, volume besar
Support: 400...390
Resist: 415...430

Watch: BTON, BEKS, APIC, ABDA


Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.