DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 24 Oktober 2011

Rich trader review 24-10-11 Belum berhasil break resist

Belum berhasil break resist. IHSG closing plus 86 poin asing net buy kembali Rp 379 M, saham-saham banking naik signifikan setelah Jumat turun tajam. Inilah yang disebut bandarmology sehari sebelumnya net sell, besoknya bisa berubah menjadi net buy. ASII dan TLKM hari ini serempak menekan indeks, IHSG sendiri tampak berat saat mendekati resist di 3718, jika memang mau naik sangat mudah untuk break resist tersebut hanya tinggal beberapa poin saja.

Market Eropa masih seperti biasanya sangat volatile, jika kita mengikuti pemberitaan tampak sekali ada dua kubu yang berseberangan, yang satu optimis kalau pemimpin Eropa akan menemukan kata sepakat pada hari Rabu nanti. Sementara yang pesimis tidak yakin nilai yang dibutuhkan akan dapat terpenuhi.

Saya pribadi menyikapi ini dengan sangat hati-hati, walaupun Dow sudah berhasil break strong resistnya tapi menurut saya sinyal-sinyal yang lain belum confirm. Strategi saya tetap bermain hit and run di saham-saham yang cukup ramai. Cermati oil jika berhasil break U$ 90 kembali, yang akan berimbas terhadap saham-saham berbasis commodity.

Cermati closing dari Dow, dan Eropa serta news-nya, yang sangat berpengaruh terhadap pergerakan IHSG.


Saham-saham yan dicermati buat besok:

EXCL: stoc, rsi golden cross, volume cukup besar.
Support: 5150...5000
Resist: 5450...5650

LSIP: stoc, william uptrend,volume besar.
Support: 2050...2000
Resist: 2125...2175

Watch: RMBA, TSPC, AMFG, SIMP, LPCK

Hai-hati saham diatas adalah  saham-saham kecil yang kurang likuid, hanya saja pada saat jalan kenaikannya cukup signifikan.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.