DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 05 Oktober 2011

Rich trader review 05-10-11 IHSG anomali

IHSG anomali, closing plus 23 poin asing masih net sell sebesar Rp 589  M, marketnya masih mencari arah. Maksud dari anomali disini adalah kenaikan tidak di dukung oleh saham-saham bc, kecuali TLKM volume dari saham-saham bc tipis sekali. Hari ini Hangseng tutup sehingga IHSG juga tampak kehilangan arah.

Market Eropa yang dibuka naik, tidak mampu membuat pelaku pasar untuk membeli tampak sekali mereka masih wait and see. Saat artikel ini ditulis Eropa masih plus diatas 2%. Gold mulai naik lagi, cermati harga oil dan closing dari Dow,

Semestinya saya tidak menemukan saham yang mengeluarkan sinyal entry untuk bc. Tapi buat study kasus boleh cermati INDY dan RALS. Terus terang saya bingung mau nulis apa hari ini , berita yang beredar juga masih seputar kekhawatiran soal Euro zone di dalamnya menyangkut Spanyol, Italia, Yunani, Portugal dan Iceland. Semua kemungkinan terburuk sudah bisa diantisipasi dengan melihat titik-titik support yang kemarin sudah diposting. Mungkin besok IHSG mulai ada arah yang lebih jelas, mau naik atau justru testing support berikutnya.

INDY: stoc dan rsi golden cross, volume average
Support: 2300....2200
Resist: 2450...2600

RALS:
stoc golden cross, william uptrend, volume besar
Support: 660...640
Resist: 700...730

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.