DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 26 Oktober 2011

Rich trader review 26-10-11 Akhirnya IHSG break

Akhirnya IHSG break, closing plus 28 poin di 3738 asing masih membukukan net buy 251 M transaksi hari tergolong kecil hanya sekitar Rp 2,9 T yang real market tidak termasuk transaksi nego. Saat break support ataupun resist dengan value yang kecil biasanya bias. Prediksi IHSG akan mencoba naik sampai 3800-3863 dengan catatan global maupun regional-nya juga mendukung.

EU financial minister yang dijadwalkan meeting hari ini di cancel, tapi Europe conference masih tetap berjalan. Apakah ada keputusan penting yang akan diumumkan hari ini? Pasar masih menantikannya sementara ini market Asia juga bergerak sideway.

Beberapa saham mencoba pola break strong resist-nya yang menyentuh di upper band. Pola-pola tersebut banyak sekali terdapat pada saham-saham kecil. Kenaikan harga oil belum berdampak banyak pada saham mining, bisa saja dalam waktu 1-2 hari ini akan bermain kembali selama oil berada diatas U$ 90 / barrel.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih berada di zona hijau, Dow belum buka. Oil price masih disekitar U$ 93 dan gold sudah menyentuh U$ 1715 / tray oz. Cermati closing dari masing-masing market dan pergerakan commodity.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

BISI: stoc dan william uptrend, volume cukup besar akan mencoba menutup gap atas
Support: 1020....1000
Resist: 1100....1120 gap

BJBR: stoc, rsi uptrend, volume sanagt besar close di upper band.
Support: 1010...970
Resist: 1070...1090 gap...1130

Watch: CFIN, GGRM, TLKM MAPI. Rata-rata adalah saham-saham kecil, jadi harus disiplin ketat.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.