DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 27 Oktober 2011

Rich trader review 27-10-11 IHSG bull rally

IHSG bull rally, setelah kemarin berhasil break ditambah dengan sentimen Eropa membuat confidence market cukup kuat. IHSG closing 74 poin, asing net buy cukup besar Rp 411 M transaksi hari ini  cukup ramai. Saat seperti ini banyak sekali saham yang naik rata mulai dari bc sampai kelas gorengan. Kenaikan ditopang oleh BMRI, BBNI, BUMI dan TLKM.

Buat saham pilihan besok saya membatasi pada saham-saham coal sector, cpo, mining dan banking. Saham-saham berbasis commodity akan masih bermain dengan catatan oil price bertahan diats U$ 93/ barrel.

Saat artikel ini ditulis, Eropa rata-rata naik diatas 3% dan Dow naik diatas 2%, jika sampai closing bisa bertahan atau membesar. Maka akan bagus buat IHSG besok pagi, secara TA short term bisa dikatakan bullish atau uptrend. Hanya saja yang perlu diingat saat market bullish maupun bearish selalu ada siklus naik turunnya. Disaat market strong bull, setiap penurunan bisa dimanfaatkan untuk akumulasi dengan catatan asing masih konsisten net buy. Besok adalah Jumat yang kental sekali dengan efek weekend jadi hati-hati aja. Profit taking adalah hal yang normal terjadi apalagi TA indikator rata-rata berada di overbought area.

Saham-saham buat besok:

HRUM:stoc uptrend , volume cukup besar.
Support: 8100...8000
Resist: 50...8950

DOID: stoc golden cross, william uptrend, volume besar
Support: 670...640
Resist: 720...750...770 gap


Watch: PTBA, AALI, TINS, INCO, ANTM, BORN, HEXA, GGRM, SIMP

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.