DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 10 Oktober 2011

Rich trader review 10-10-11 Value transaksi turun drastis

Value transaksi turun drastis. IHSG closing  plus 25 poin, asing net buy Rp 4 M value transaksi di bawah Rp  4 Trilyun. Pelaku pasar tampak wait and see dalam melakukan transaksi di market. Beberapa hal yang di tunggu oleh pelaku pasar diantaranya keputusan reshufle kabinet,  Mohon maaf ternyata  Dow tidak libur, ada kesalahan data di tools saya  Nikkei yang hari ini juga libur. Problem di Eropa yang belum menemukan solusi untuk Yunani dan Italia juga menjadi bahan pertimbangan pelaku pasar untuk mengamati arah market terlebih dahulu.

Secara TA, baik saham yang naik maupun yang turun hampir semuanya tanpa volume. Sehingga ergerakan harga yang terjadi hari ini cenderung semu. Sebaiknya lihat pergerakan esok untuk bisa lebih memprediksi arah dari market. Saya sendiri tidak menemukan saham yang memberikan sinyal entry, hanya ada beberapa yang bisa dicermati seperti BORN dan BMRI dan KIJA. Strategi BOW bisa dicoba untuk TLKM, sambil tetap disiplin dengan trading plan.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.