DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 25 Oktober 2011

Rich trader review 25-10-11Market sideway

Market sideway, IHSG closing plus 3 poin asing net buy sebesar Rp 249 ditengah-tengah situasi pasar yang relatif sepi. IHSG sekali lagi belum berhasil break resistnya, saat Hangseng-pun plus diatas 1%, market kita idak banyak bergerak. Pelaku pasar masih menunggu keputusan Eropa besok, tidak banyak yang bisa di ceritakan hari ini.

Oil price yang uptrend, belum berhasil membawa saham-saham batubara ikut rally, beberapa saham yang kemarin naik kencang seperti BMRI dan SMGR hari ini ada profit taking. Saham-saham kecil masih cukup atraktif.

Saat artikel ini ditulis Eropa rata-rata plus tipis dan market Amrika masih belum buka. Saham yang dicermati buat besok saat market sepi: HRUM, AMFG dan GGRM lihat pola gerakannya.

Perhatikan closing dari Dow, Eropa dan commodity, setiap perkembangan berita akan berpengaruh terhadap pergerakan market. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.