DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 12 Oktober 2011

Rich trader review 12-10-11 Banteng benar-benar bangun dari tidurnya

Banteng benar-benar bangun dari tidurnya. Tampaknya si beruang sudah kelelahan dan akan beristirahat, itulah yang terjadi dengan market kita. IHSG closing plus 104 poin setara 2,95% merupakan bursa utama yang ditutup naik tertinggi di kawasan Asia. Asing benar-benar akan masuk kembali, indikasi itu setidaknya terlihat dari net buy hari ini sekitar Rp 567 M.

Posting hari ini agak terlambat, disebabkan scaning yang cukup lama, banyak sekali saham yang mengeluarkan sinyal bullish baik saham bc, lapis dua maupun lapis tiga. Saya bingung mana yang harus ditampilkan masing-masing punya potensi untuk naik semua. Jika kali ini TA benar-benar tidak menipu, IHSG akan cukup kuat untuk melanjutkan bull rally-nya, tentu saja sikon global dan regional harus mendukung.

Kalau diperhatikan lebih jauh banking  dan property sector hari ini naik cukup kencang sebagai imbas dari efek penurunan suku bunga. Sektor konstruksi juga ikut terkena imbas dari kenaikan ini, coal sector seperti yang diprediksi kemarin masih berlanjut. CPO sector mulai ada tanda-tanda bergerak, lihat saja saham-saham lapis pertama pada masing-masing sector naiknya cukup kencang. Consumer good will be the next sector to follow others. Berharap besok benar- benar kejadian. Bagi fans Bakrie grup boleh cermati BUMI, ENRG, DEWA, ELTY dan UNSP.

Saya hanya akan menampilkan saham-saham tertentu saja, yang sebenarnya masih banyak saham-saham yang lain.

INTP: stoc, william uptrend, volume average, potensi menutup gap
Support: 14350...14000
Resist:  15000... 15350 gap

ASRI: macd golden cross, volume sangat besar
Support: 410...400
Resist: 440-450

BMRI: stoc mulai memasuki ob area, volume rata-rata, poensi menutup gap juga ada
Support: 6500...6400
Resist: 6800.....7150 gap

TBLA: macd golden cross, volume cukup besar untuk melanjutkan bull rally
Support: 540...530
Resist: 580...600
 
Watch: CPIN, BBRI, UNTR, INDF

Cermati closing dari Eropa, Dow dan pergerakan commodity.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.