DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 31 Maret 2014

Rich trader review 28-03-14 Bull time

Bull time. IHSG closing plus 45 poin asing melakukan akumulasi lagi sangat besar net buynya mencapai Rp 1.329 M. Sementara itu value transaksi harian melonjak tipis, total transaksi di kisaran Rp 5,6 T.

Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi bagi yang merayakannya. IHSG sendiri akan melakukan adjustment setelah long weekend ini, mengikuti pergerakan bursa global dan regional. Posisi window dressing Jumat kemarin hanya terjadi pada saham-saham tertentu saja. Terlihat sector konstruksi masih mengalami tekanan yang cukup besar meski volume transaksinya kecil. Watch besok: MEDC, EXCL dan banking sector serta CPO.

Cermati bursa Eropa dan Dow yang sementara ini terlihat menguat signifikan. Juga pergerakan commodity terutama oil yang kembali di kisaran U$ 101.79 dan gold masih di level U$ 1294/ tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.