DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 13 Maret 2014

Rich trader review 13-03-14 Sentimen internal

Sentimen internal. IHSG closing plus 41,78 poin asing balik arah lagi dengan akumulasi net buy Rp 346 M. Value transaksi harian tercatat sebesar Rp 5,3 T di luar crossing SILO I harga 10.400 pada sesi 1.

Based on TA IHSG memang berpotensi menuju resist  4748 dan 4791, sedangkan support-nya 4695. Prediksi pergerakan besok terorinya IHSG akan lanjut naik, tapi jika cermat beberapa kali sudah terbukti saat white morubozu terbentuk justru esoknya ada minor koreksi ( 17, 28 Feb, dan 11 Mar). Kita lihat saja apa yang terjadi besok. Secara trend masih super bullish, apalagi BI rate hari ini tetap di 7,5% dan Rupiah juga menguat. Watch besok: BBRI, TLKM, TAXI, RANC dan BJBR, juga konstruksi sektor tetap cermati arah market terlebih dahulu. Kenaikan IHSG memang lebih dipicu  sentimen internal ketimbang external.

Saat artikel ini ditulis Eropa dan Dow belum open, cermati closingnya. Commodity terutama oil turun banyak di kisaran U$ 98/ barrel dan gold naik di level U$ 1370,3 / tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.