DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 09 Maret 2014

Rich trader review 07-03-14 Be careful on China

Be careful on China. IHSG close minus 1,9 poin asing masih net buy Rp 342 M dengan value transaksi sebesar Rp 6.1 T. Pergerakan pada Jumat kemarin hanya mendatar saja, sambil kembali masuk dalam konsolidasi dan cenderung minor koreksi.

Data China yang cukup mengkhawatirkan trade balance –nya yang diprediksi surplus $ 32 bn ternyata defisit  menjadi $ 23bn. Setelah sebelumnya PMI juga turun yang mengindikasikan slowdown economic mereka. Saya lagi gak pantau market, setelah ada insiden kecil yang berakibat retak pada tulang kaki. Watch besok: INTP, SRIL, SMGR dan SMSM. Sebaiknya tetap hati-hati, lihat arah market terlebih dahulu.

Closing Jumat Dow hanya plus 0,19% aja, sedangkan Eropa minus rata-rat diatas 1% , bahkan DAX minus 2%. Oil kembali naik di 102,6 $ dan gold turun di 1340 $ per tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.