DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 06 Maret 2014

Rich trader review 06-03-14 On track yach.

On track yach. IHSG closing plus 28,68 poin asing masih melanjutkan akumulasinya Rp 620 M dengan value transaksi sebesar Rp 6,3 T. Ready for dancing queen? Kita lihat saja deh besok hari.

IHSG masih melanjutkan bull rally-nya mematahkan patern double top dan memang inflow sangat besar, ini berpotensi mencapi titik tertingginya lagi. Satu yang perlu diingat pattern roller coaster masih bisa terjadi, manfaatkan dengan baik.  Watch kemarin: CTRA gain 4,4% BBNI 3,8% GJTL 3,6% BBCA naik tapi akhirnya nggak kuat. So far gain untuk 1 day not bad lah. Watch besok sangat banyak pilihan dari berbagai macam sector. Harus jeli mana sector yang akan jalan ada beberapa sich, KAEF, ERAA, KIJA, dan BBTN. Semakin banyak pilihan, justru semakin sulit untuk menentukan keakuratan. Jadi besok malah harus lebih hati-hati terutama karena faktor weekend.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, juga penguatan rupiah yang mulai terlihat garang. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.