DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 10 Maret 2014

Rich trade review 10-03-14 Respon to China

Respon to China. IHSG closing minus 8,64 poin aja asing kembali net sell Rp 204 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,6 T. Meski minus hanya tipis dan candle IHSG masih hijau, sebaiknya mulai waspada.

Secara  umum BBRI dan TLKM merupakan dua saham dengan posisi asing net sell terbesar, sebagai balancing nya ASII dan  BBCA naik. Saya masih belum masuk kantor dan mungkin sampai beberapa hari kedepan, hari ini saya sama sekali tidak monitor market, seharian di rumah sakit. Semoga besok sudah bisa pantau dan analisa by BBM.  Support IHSG masih sama belum ada perubahan dengan beberapa hari yang lalu. Tiga ( INTP, SRIL, SMGR ) dari empat saham watch kemarin masih membeikan return positif, sedangkan SMSM jika bisa ambil pantulan BOW juga memberikan profit

Regional market memang masih negatif sebagai respon data China. Tinggal lihat posisi dari Dow, Eropa dan commodity, serta Rupiah yang masih menguat. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.