DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 17 Maret 2014

Rich trader review 17-03-14 Flat dulu

Flat dulu. IHSG closing minus 2,45 poin asing semakin menggila dengan akumulasi buy sebesar Rp 2. 067 M, sehingga dalam 2 hari terakhir mencapai Rp 3.767 M. Meski IHSG hanya bergerak datar, tapi inflow yang besar ini akan membuat indeks bergerak lebih jauh lagi, meski rawan koreksi sehat.

Saham-saham big cap masih menjadi buruan fund asing diantaranya: ASII, SMGR, BMRI, BBNI. TLKM dan LPKR.  Memang kalo ada minor koreksi, ini akan menjadi lebih sehat untuk pergerakan IHSG kedepannya. Strategy BOW untuk saham-saham big cap yang diakumulasi oleh asing. Pergerakan hari ini di dominasi oleh property sector, setelah kemarin banking yang cukup atraktif. Watch besok: saham-saham lapis 3 bisa saja bermain juga lapis dua. Watch: ACES, lainnya follow the rhythm.

Berita dari luar terutama Crimea yang akhirnya memilih bergabung dengan Rusia, direspon oleh sanksi dari negara Uni Eropa. DF masih merespon plus 71 poin saat artikel ini ditulis, Eropa juga bergerak di teritory positif, tinggal lihat Dow. Cermati juga Rupiah, oil U$ 98,34 dan gold U$ 1380,06.  Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.