DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 24 Maret 2014

Rich trader review 24-03-14 Siap-siap

Siap-siap. IHSG closing plus 20,2 poin asing kembali melakukan akumulasi net buy sebesar Rp 234 M setelah 2 hari terakhir membukukan net sell. Value transaksi harian hanya sekitar Rp 4,7 T saja.

Banyak yang masih bertanya-tanya apakah reversal ini valid atau hanya sekedar bull trap aja? Untuk memastikannya memang masih membutuhkan konfirmasi yang bisa saja muncul dalam 1-2 hari kedepan. Jejak paling mudah bisa dilihat dari posisi asing yang masih besar di bursa, selain itu asing yang hari ini net buy juga merupakan indikasi sendiri. Beberapa saham banking seperti BBRI dan BMRI terlihat di akumulasi juga INTP, SMGR dan GGRM. Walau begitu ASII masih terlihat di buang oleh fund asing. Watch list kemarin ICBP ternyata merupakan false signal, entah kenapa koreksi hari ini sangat dalam, bersamaa demgan rilisnya LK yang bagus, mungkin saja tidak sesuai dengan exp market. Watch besok : GGRM dan RALS, juga banking sector sebaiknya hati-hati jangan sampai kejadian ICBP terulang lagi.

Cermati Eropa, Dow dan commodity juga pergerakan Rupiah. Tetap disiplin dengan trading plan dan money managemment.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.