DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 02 Maret 2014

Rich trader review 28-02-14 Big Jump

Big Jump. IHSG closing plus 51,28 poin asing semakin menggila dengan melakukan net buy sebesar Rp 607 M. Dengan value transaksi harian sebesar Rp5,9 T sudah naik dari rata-rata-nya. Akankah market break high lagi?

Menjelang post close, ternyata asing melakukan lompatan besar, indeks secara mendadak naik 30 poin dari sebelumnya di angka plus 20-an. Hal ini harusnya bukan bull trap, terlihat dari net buy asin ang juga secara tiba-tiba naik pada area kamar gelap. Terlebih lagi yang ditarik bukan perbankan yang nota bene pergerakannya telah lebih dulu. Kenaikan justru pada saham coal, semen, INDF dan beberapa lainnya. Watch besok coba BOW di saham-saham seperti ASII, INDF,dan BBNI.

Closing Eropa mix, Dow hanya tipis-tipis aja. Oil dan gold sejauh ini kembali terkoreksi sehat. Bad news datang dari China PMI nya jatuh terendah dalam 8 bulan terakhir meski masih 50,2. Biasanya respon HSI akan negatif. Kita lihat saja deh besok pagi, selain data inflasi yang akan diumumkan oleh BPS. Bisa jadi semuanya membaik, terlihat dari aktivitas asing di kamr gelap, dengan prediksi IHSG akan naik kembali. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.