DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 05 Maret 2014

Rich trader review 05-03-14 Woowww joss.

Woowww joss. IHSG closing seperti hutan tropis dengan warnanya yang hijau jika dilihat dari ketinggian, plus 57,89 poin asing juga inflow sangat besar Rp 883 M. Dengan value transaksi harian sebesar Rp 5,9 T, seperti yang pernah diposting pada awal tahun kalo IHSG akan memasuki super bullish semoga menjadi kenyataan.

Conggratz bagi yang kemarin jeli dan pagi-pagi entry di BMRI sudah profit 2,1% , jika bisa closing diatas 9475, akan testing 9650 dan seandainya breakout 9875 akan menjadi next halte. IHSG agak anomali dengan pergerakan regional, sebenarnya katalis untuk itu ada beberapa. Secara TA potesi naik tetap ada, meski IHSG open gap up dan juga berpotensi jemput dulu , seandainya faktor lobal tidak mendukung. Secara sektoral infra dan manufaktur juga berpotensi untuk naik, watch besok: BBCA, BBNI, CTRA dan GJTL, tetap cermati arah market yaaaa…..

Saat artikel ini ditulis Eropa agak memerah tipis, tingal lihat closing dari Dow, oil dan gold masih konsolidasi. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.