DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 25 Maret 2014

Rich trader review 25-03-14 Ready for bull?

Ready for bull? IHSG close  minus 17,33 poin asing slow but sure still net buy Rp 263 M. dengan value transaksi harian yang menurun hanya sekitar Rp 4,3 T saja.

Are You ready for bull? Hahahahahaa, banyak yang nanya ama saya kapan akan reversal lagi. Jujur aja saya juga gak tau, tapi harusnya dah deket koq. Cuman ya gitu saya pribadi gak mau terlalu over confidence. Kalopun bener sudah ready, beberapa sudah terisi, tinggal nambah muatan sambil pasang diatas. Today CPO sector dipukul habis, ngeri juga tekanan jualnya terutama yang melanda AALI dan LSIP. Sedangkan banking dan konstruksi relatif masih kuat. Watch besok: duo brother BMRI dan BBRI, MAIN, MAPI, ADHI dan TINS. Lihat dulu arah marketnya, jangan langsung hajar saja.

Saat artikel ini ditulis, Eropa kembali hijau diatas 1%, tinggal lihat Dow karena belum open dan pergerakan commodity. Terutama oil U$ 99,79, gold U$ 1315,8 nickel dan CPO, Rupiah juga masih stabil di kisaran Rp 11.379/ U$. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.