DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 11 Maret 2014

Rich trader review 11-03-14 Election effect

Election effect . IHSG closing plus 27 poin asing net sell 99 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,6 T. Teorinya IHSG akan menjalani minor koreksi, tapi sejauh ini koreksi yang terjadi belum seperti yang diharapkan.

Memang ada dua pendapat terhadap hal ini, yang pertama masih yakin akan ada koreksi dalam hanya masalah waktu saja yang meman sulit diprediksi. Kubu yang lain  yakin masih akan menguat sampai 4800 bahkan 5000 dalam 6 bulan kedepan. Memang hari ini terlihat net sell yang besar di TLKM dan balancingnya di BMRI. Property dan konstruksi sangat kompak naik sebagai antisipasi RDG pada tanggal 13 nanti yang diyakin ni oleh sebagian pelaku pasar BI rate tetap ada juga yang memprediksi turun. Tidak lain disebabkan oleh menguatnya Rupiah dan membaiknya defisit. Jika besok property masih jalan bisa watch: ASRI, CTRA, MDLN, lainnya ICBP dan ARNA. Sebaiknya tetap cermati arah market dulu yaaa. Kenapa IHSG so strong salah satunya diyakini adalah faktor pemilu yang biasanya secara historis IHSG memang cenderung menguat.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih mix, tinggal lihat Dow, dan commodity. Oil kembali turun di 101 U$ dan gold di U$ 1341 / tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.