DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 18 Maret 2014

Rich trader review 18-03-14 Anomali lagi

Anomali lagi. IHSG closing minus 70,5 poin asing masih saja net buy sebesar Rp 734 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 7,2 T. Marketnya kembali roller coaster kocok sana – kocok sini.

Pergerakan hari ini merupakan anomali dari Jumat dimana regional merah IHSG naik 3% lebih yang di picu oleh pencalonan Jokowi. Sebaliknya hari ini regional market hijau, IHSG yang giliran terkena pukulan telak. Net buy asing masih saja ada pada ASII,  JSMR, BBNI dan BBCA yang merupakan 4 besar asing met buy. Koreksi ini masih sehat dan merupakan pergerakan yang wajar, secara umum belum merubah arah naik IHSG yang masih super bullish. Support IHSG ada di 4791, 4716 dan  4676 dan resistnya 4903 dan 4977. Mana yang akan ditembus kita lihat aja.Watch besok based on TA BWPT jika CPO masih melanjutkan kenaikannya.

Cermati Dow dan Eropa juga commodity, oil kembali naik U$ 98,5 setelah sempat terkoreksi akibat stock yang meningkat. Sedangkan gold turun cukup dalam di kisaran U$ 1352,9 / tray oz. Rupiah masih di kisaran Rp 11.324 / USD. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.