DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 04 Maret 2014

Rich trader review 04-03-14 No war

No war. IHSG closing plus 17 poin asing masih net sell Rp 101 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,5 T. Balik arah semudah membalikkan telapak tangan, itulah kekuatan dari sebuah news.

Secara umum pergerakan masih di dominasi oleh news- news dari Ukraina dan Rusia. Sesi 1 keluar berita kalo US suspend perdaganga Rusia. Ini tampaknya akan memanas, Amerika sudah mulai ikut campur tangan. Ternyat masuk sesi 2, keluar lagi news kalo Putin menarik pasukannya. Sontak saja  DF naiknya luar biasa yang dibarengi oleh plusnya Hangseng. Jujur aja saya lebih kuatir soal China daripada Ukraina. Watch besok: BMRI, sebaiknya cermati arah market terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis Eropa naik diatas 1% berbeda 180 derajat dengan posisi  kemarin. Semetara itu baik oil dan gold sama-sama masih konsolidasi.  Tetap disiplin dengan trading plan dan  money management.

Save trade and happy profit.

1 komentar:

  1. The Production system of prodigy oil and gas got worlds most effective and financially profitable methods and best of these methods are Horizontal Oil Drilling process and Water flooding method.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.