DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 19 Maret 2014

Rich trader review 19-03-14 Konsolidasi terbatas

Konsolidasi terbatas. IHSG closing plus 15,84 poin asing masih net buy meski mengecil  Rp 292 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 5,9 T. Naik –turun tipis merupakan ciri market yang sedang bergerak flat atau konsolidasi.

Sektor konstruksi masih tertekan, sbaliknya commo mulai lincah. Terutama CPO sector dan mining sector termasuk trio metal. Coal sector juga mulai menggeliat, moga –moga besok masih lanjut. Kemungkinan besar penurunan sudah mulai terbatas dan berpotensi mantul, terlihat dari banking sector yang mulai kuat. Ini jika hanya melihat faktor internal, tanpa melihat Dow dan Rusia effect. Watch besok: PTBA dan IMAS, jika market mendukung.

Cermati Dow, trutma hasil FOMC juga Eropa dan commodity, harga nickel sudah break dan lagi uptrend. Oil dan gold juga harus diperhatikan, serta Rupiah. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.