DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 12 Maret 2014

Rich trader review 12-03-14 Roller coaster.

Roller coaster. IHSG closing minus 19.8 poin asing net sell Rp 115 M dengan value transaksis sebesar Rp 5,3 T. Pergerakan hari ini benar-benar penuh dengan guncang- guncang.

Property sector masih melanjutkan kenaikannya selama sesi 1, memasuki sesi 2 hampir semua sector dilanda aksi profit taking. Sementara itu wacana kenaikan NJOP sebesar 140 % membawa dampak tersendiri. Belum lagi BI rate besok pagi yang mungkin dinaikkan, sebagian pelaku pasar juga memprediksi tetap. IHSG memang masuk dalam pergerakan yang sempit artinya naik turun tidak lebih dari 50 poin, sampai suatu ketika pola tresebut break.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih minus diatas 1%,  tinggal cermati closingnya juga Dow. Oil di kisaran 100/ barrel dan gold di 1346,5 / tray oz. Pergerakan rupiah juga membawa sentimen tersendiri. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.