DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 26 Maret 2014

Rich trader review 26-03-14 Semoga semuanya lancar

Semoga semuanya lancar. IHSG closing plus 25.15 poin asing net buy sebesar Rp 160 M . Value transaksi hari ini di kisaran Rp 4,6 T. Hanya sector konsruksi yang terlihat cukup strong, sementara banking masih masih malu-malu.

Seperti yang saya postig kemarin malam, moga- moga aja kenaikan IHSG kali ini cukup lancar. Banyak sekali emiten yang melaksanakan RUPS hari ini, tentu salah satu agendanya adalah deviden. Beberapa mingu kedepan juga masih akan ramai moment RUPS dan deviden.  Melihat potensi naik IHSG boleh cermati banking sector dan property sector. Sementara itu konstruksi sudah leading terlebih dulu. Watch: BMRI yang besok ex deviden, BBRI, dan BJBR, serta beberpa saham lapis dua. Evaluasi watch list kemarin, silahkan menilai sendiri hasilnya.

Cermati Dow, Eropa dan oil yang kembali mendekati U$ 100/ barrel, selain itu cermati juga Rupiah yang berpotensi menguat sebagai imbas dipakainya JIDOR pada perdagangan NDF di Singapura. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.