DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 23 Maret 2014

Rich trader review 21-03-14 Konsolidasi

Konsolidasi. IHSG masih dalam tekanan jual meski berhasil tutup plus 1,24 poin yang merupakan tarikan pada saat menjelang closing, asing masih net sell Rp 363 M. Sedangkan value transaksi harian tercatat Rp 6,7 T yang sudah di atas rata-rata nya.

Secara umum market masih berhitung dengan kebijakan yang akan dilakukan The Fed sampai 2016, meski itu masih cukup lama. Kabar baiknya adalah net sell asing yang berkurang drastis dari hari sebelumnya yang mengindikasikan melemahnya tekanan jual. Prediksi minggu depan secara TA akan ada rebound untuk beberapa saham konstruksi dengan melemahnya tekanan jual secara sektoral Sedangkan beberapa saham yang masih berpotensi naik diantaranya : ICBP dan ITMG tentu juga harus melihat arah market terlebih dahulu.

Penutupan hari Jumat Dow hanya plus tipis aja –0,17 % sejalan juga S & P 500  (-0,29%), berbeda dengan Nasdaq yang minus 0.98%. Sedangkan dari bursa Asia Hangseng  berhasil rebound plus 1,2 % dan Nikkei masih libur. Eropa sendiri rata-rata hanya plus tipis  dan DAX merupakan yang terbesar dengan plus 0,5%. Oil berada di kisaran U$ 99,46/ barrel and gold U$ 1334,7 / tray oz.\ dan Rupiah tidak beranjak jauh di Rp 11.416/ U$. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.