DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 30 Juli 2012

Rich trader review 30-07-12 Be careful.

Be careful. Setelah rally pada minggu kemarin, hari ini mulai banyak saham dengan formasi evening star maupun pola-pola bearish. Secara umum kemungkinan terjadinya koreksi semakin besar. IHSG closing plus 15 poin dengan net buy asing sebesar Rp 725 M dan value Rp 3,7 T.

Mungkin bagi yang invest dengan view medium-long masih sah-sah saja, kenaikan yang terjadi di saham bc memang dilandaasi oleh fundamental emiten yang bagus. Ini juga terlihat dari infow yang begitu besar pada saham-saham bc. Lain ceritanya bagi fast trader yang bermain dalam tempo yang cepat, sikon seperti ini akan rawan koreksi dalam waktu dekat. Bisa saja mulai besok sampai 2-3 hari kedepan.

Kenaikan dimotori oleh duo semen, INTP dan SMGR yang naik 7% keduanya break all time high. Saham-saham yang membukukan net buy asing BBRI, ASII, BMRI dan SMGR, sedangkan yang net sell IMAS, UNTR.

Sejak pagi DF berada di red zone, namun sampai sore baik Asia maupun Eropa tidak merespon dari DF. Semua indeks berada pada green zone. Cermati closing Dow, Eropa dan commodity. Watch besok AKRA, HRUM, ANTM, tapi ditengah sikon yang kurang kondusif, sebaiknya lebih berhati-hati.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.