DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 16 Juli 2012

Rich trader review 16-07-12 Cukup kuat,

Cukup kuat, IHSG closing plus 28 poin yang dibarengi net buy asing sebesar Rp 89 M. Dibanding rekan-rekannya seperti HSI dan Kospi, market kita terlihat cukup kuat walaupun value transaksi yang terjadi juga harus diakui di bawah normal. Kenaikan dimotori oleh TLKM dan banking sector, sementara itu net sell terjadi di SMGR meskipun harganya naik.

Watch list besok: LPCK, MYOR, GIAA dan DILD tentu syarat dan kondisi berlaku. Saat artikel ini ditulis  Eropa dan Dow juga masih minus tipis, tinggal menunggu angka closingnya saja. Jika dicermati lebih lanjut tentu banyak yang merasa market nggak enak, kalaupun naik tanpa power. Di luaran juga banyak yang mengatakan hati-hati saat IHSG sudah diatas 4050. Semuanya bisa dijadikan masukan untuk kita lebih berhati-hati dan saya hanya bermain di saham-saham yang memang  ramai.

Tetap disiplin dengan trading plan dan money management anda.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.