DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 10 Juli 2012

Rich trader review 10-07-12 Siap-siap naik lagi

Siap-siap naik lagi. Setelah banteng mengambil nafas sesaat, sepertinya sudah siap berlari kembali. Dalam posting kemarin saya ada tulis kemungkinan saham-saham tertentu mantul, dan hari ini sepertinya merupakan entry pointnya. IHSG closing plus 25 poin dan asing net sell tipis Rp 66 M dengan value yang tipis juga.

Watch list besok: UNTR, TLKM, PGAS, INDF dan BMRI untuk saham bc-nya. Saham kecilnya bisa ISAT, SSIA, MAIN, dan MNCN dan masih banyak saham yang lain. Saham- saham IPO juga masih ada yang akan listing, jadi sepertinya fase bullish memang masih berlanjut.

Saat artikel ini ditulis Eropa naik diatas 1% , hanya saja oil masih tertekan. Kalaupun harus tertekan, semoga sektor retail, konsumsi dan property diharapkan masih akan bergerak. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.