DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 01 Juli 2012

Rich trader review 29-06-12 Wowww

Wowww. IHSG naik 50 poin yang bikin hot adalah net buy asing yang mencapai Rp 635 M terbesar sejak 3 minggu terakhir. Bursa Eropa terutama DAX dan CAC naik 4% lebih, Dow naik 2,2% oil U$ 84.96 mendekati 85, gold U$ 1597, euforia yang luar biasa.

Melihat sikon diatas sepertinya minggu depan masih akan rally, karena kenaikan IHSG belum maksimal. Kenaikan jumat kemarin disamping faktor EU, juga moment window dressing H1. Kenaikan commodity bisa jadi trigger saham coal, metal dan CPO dan jika semuanya naik signifikan, IHSG akan terangkat lagi. Waspadai juga saham-saham yang gap up, cari saham yang mempunyai trigger untuk naik. Watch list besok: BHIT, HEXA, LPCK,WIKA,dan SMRA, cermati arah market terlebih dahulu dan waspadai profit taking.

Jika pengumuman angka inflasi bagus, cermati banking dan property, tetap jaga cash management dan disiplin dengan trading plan.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.