DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 15 Juli 2012

Rich trder review 13-07-12 Tarikan minggu depan?

Tarikan minggu depan? Bisa jadi iya, dengan closing Jumat yang naik di atas 1% pada semua market Eropa dan Dow, termasuk oil. Kenaikan di tunjang oleh optimisme dari China, sementara data dari Eropa masih tetap jelek. IHSG closing plus 36 poin dan asing net buy tipis Rp 43 M. Market jadi naik, setelah tertunda? Kita lihat saja apa yang terjadi di market. Data tools saya yang diambil dari yahoo, banyak yang kacau, sehingga prediksi yang dihasilkanpun kurang akurat.

Watch list besok: BMRI, GIAA, TOTL, WIKA, SSIA, sekali lagi hati-hati. Saham commodity bisa jadi naik dengan trigger harga commodity dunia yang naik, di motori oleh oil. Cermati coal, dan cpo sector. Posting hari ini singkat saja, saya masih perlu update semua data agar akurat.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.