DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 17 Juli 2012

Rich trader review 17-07-12 Waktunya koreksi?

Waktunya koreksi? IHSG closing plus 33 poin dan asing net sell Rp 63 M. Kenaikan yang terjadi tidak disertai volume yang besar, waspadai kemungkinan bull trap. Market global diwarnai oleh optimisme akan adanya stimulus pada saat nanti malam Ben akan berpidato. Dalam sikon seperti ini, saya cenderung wait and see. Jika market memang bagus, besok akan positioning, tapi sebaliknya maka akan entry di bawah kembali.

IHSG akan  testing 3090, seandainya gagal akan terbentuk double top dan kalau berhasil akan testing 4050-an. Hari ini banyak saham yang naik tanpa disetai volume yang besar, seakan-akan hanya testing resist aja. Apapun yang terjadi lebih baik lihat esok pagi sambil mengamati saham apa yang mau kita beli. Saham- saham consumer hari ini pull back dengan volume yang kecil, siap-siap untuk entry poin jika sikon mendukung.

Wath list besok: GIAA, BOW : ICBP, INDF, dan MYOR. Cermati Dow, Eropa dan commodity

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.