DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 11 Juli 2012

Rich trader review 11-07-12 Siap untuk tarikan berikutnya.

Siap untuk tarikan berikutnya. Walaupun hari ini kenaikan tidak fantastis, seperti yang saya harapkan pada posting kemarin. Tapi beberapa saham-saham watch list tetap bisa naik broo. Kenaikan hari ini di topang oleh grup Salim seperti INDF, ICBP, dan LSIP disamping TLKM dan BMRI. Semoga besok PGAS akan memberikan kejutan di samping saham CPO sector.

Watch list besok: MAIN, PGAS, JPFA,  dan KLBF, cermati juga CPO sector dan banking dalam menyambut IPO bank Jatim dengan kode BJTM. Saya tidak membahas news, hari ini memang sangat banyak news yang beredar. Sebaiknya fokus pada saham-saham yang bergerak, untuk memaksimalkan profit. Selagi ada kesempatan jangan disia-siakan, pergunakan sebaik-baiknya mungkin kesempatan tidak datang dua kali.

Kondisi terakhir masih seputar dari Jerman yang menghadapi pertentangan dalam negerinya terkait dana talangan Eropa. Seperti biasa Dow, dan commodity masih perlu perhatian khusus.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.