DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 04 Juli 2012

Rich trader review 04-07-12 Beruangnya masih di ikat

Beruangnya masih di ikat, IHSG closing plus 26 poin dan asing juga masih confidence dengan net buy Rp 914 M. Derasnya capital inflow merupakan salah satu ciri fase bullish, kali ini kita akan melihat sampai berapa lama siklus ini berlangsung. Lebih baik memanfaatkan saham/sector yag sedang jalan untuk fast trade, sedangkan bagi investor dapat menerapkan strategy buy and hold sampai siklus berakhir.

Hari ini cpo sector sangat menonjol, sedangkan besok prediksi saya adalah property sector yang akan bermain, selain alat berat yang akan menunjang IPO KOBX. Diharapkan semuanya berjalan lancar, dengan tiga underwritter dan salah satunya Lautandhana Securindo. Beruangnya memang masih diikat, kalaupun besok muncul mungkin hanya sekedar menghirup udara segar aja.Capek kelamaan di kandang......hahahhaaa. Belum benar-benar keluar dari kandangnya, sementara itu si banteng masih show time da mungkin hanya istrirahat sejenak untuk ambil nafas.

Watch list besok: LPKR,CTRA, BSDE,BKSL,MDLN, dan INTA, disamping saham-saham kecil lainnya. Dow malam ini libur dan selama Eropa tidak minus dalam, epertinya sikon masih aman terkendali.. Cermati Eropa, oil dan commodity.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.