DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 09 Juli 2012

Rich trader12 review 06-07-12 Menunggu entry sinyal

Menunggu entry sinyal, IHSG closing 14 poin dengan asing net buy Rp 110 M. Koreksi yang ditunggu tampaknya akan tercermin dalam pergerakan market minggu depan.  Siklus bullish yang terjadi sampai saat ini belum ada pembalikan arah, dan koreksi wajar yang terjadi merupakan kesempatan untuk BOW dengan memperhatikan titik-titik support. Tidak asal turun hajar market, tapi tetap memperhatikan aturan main yang ada.

Secara TA hampir semua saham dalam kondisi ob area dan death cross, stelah sepekan penuh mengalami kenaikan yang cukup tinggi. Biasanya dalam fase bullish setelah bc naik dan koreksi, ganti saham-saham lapis dua dan tiga yang akan bermain. Koreksi yang terjadi baik di Dow, Eropa dan Asia adalah sebagai respon cut rate ECB yang pernah saya posting minggu lalu, yang lain sebagai bumbu penydap aja. Minggu depan masih ada beberapa IPO saham baru yang akan menggerakan pasar, semoga semuanya sukses.

Cermati SDRA yang dirumorkan akan ada private placement pada harga tinggi, namanya juga rumor bisa benar bisa tidak. Selain itu  consumer sector mungkin akan ada pull back dengan volume kecil.Koreksi marketpun sifatnya hanya sebatas prediksi, tetap yang benar adalah gerakan real market. Dimana kita harus selalu siap jika market ternyata bergerak tidak sesuai prediksi kita.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.