DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 29 Juli 2012

Rich trader review 27-07-12 Amazing.

Amazing. Saham-saham bc yang tertekan beberapa hari seakan-akan melampiaskan bull rally-nya seperti ASII dan BBRI dengan value yang mantap. Statement Draghi ini memang bisa menggerakan market, Dow pun break 13000 yang merupakan resist psychology -nya. IHSG closing plus 80 poin dengan net buy asing yang juga fantastis Rp 1,1 T. Saham yang net buy oleh asing berturut-turut BBRI, ASII, BMRI, TLKM dan SMGR.

Jika melihat inflow asing yang demikian besar, besok kemungkinan besar masih akan lanjut. Cermati saham-saham bc diatas, jika masih rally. Watch list lainnya BHIT, SIMP, BEST dan SMGR, mungkin diantaranya ada yang masih akumulasi, sehingga nggak langsung naik.

Kenaikan Dow semalam dipicu oleh optimisme adanya stimilus, yang secara tidak langsung juga akan memicu kenaikan commodity. Cermati juga siapa tahu bisa menjadi trigger saham-sahamnya diluar coal. Selain itu saham-saham yang membukukan kinerja Q1 sangat bagus juga akan menjadi incaran para pelaku pasar.

Tetap disiplin dengan trading plan dan money management anda msing-masing.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.