DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 09 Juli 2012

Rich trader review 09-07-12 Siap-siap entry point?

Siap-siap entry point? IHSG closing minus 70 poin dan asing kembali net sell Rp 311 M minus net sell MSKY. Kalo lihat formasi pattern, beberapa saham ada potensi mantul besok (50:50). Support IHSG sendiri ada di 3943, 3918 dan 3886, jika 3886 yang di tembus dengan vol besar, maka trend bullish berubah menjadi bearish kembali. Diatas itu selama terjadi dengan vol kecil dan asing masih net buy berarti trend masih bullish. Setelah seminggu berlari-lari banteng istirahat sejenak untuk ambil nafas dan beruang mulai pemanasan lagi. Asal jangan si banteng kebablas KO alias tidur panjang......

Besok ada IPO saham Global teleshop dan Lautandhana menjadi salah satu underwritternya semoga berjalan sukses. Saat artikel ini ditulis Eropa masih merah tipis, dan rasanya semua juga menanti arah dari Dow serta pergerakan commodity.

Kekhawatiran selain dari Eropa juga berasal dari negeri tirai bambu, yang baru saja melakukan cut rate keduanya dalam waktu kurang dari satu bulan. Memang banyak news yang beredar, tergantung dari bagaimana kita menyikapinya.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.