DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 03 Juli 2012

Rich trader review 03-07-12 Masih berlanjut


Masih berlanjut, IHSG closing plus 58 poin dan asing kembali net buy besar Rp 691 M. Watch list kemarin masih mix, cement dan cpo sector masih naik hari ini sementara coal agak istirahat. Kenaikan masih terbuka untuk sector/saham yang belum jalan. Bisa jadi akan terjadi perubahan sector dan saham dari bc ke lapis dua dan tiga.

Hari ini saya sejak sesi 2 tidak terlalu konsen ke market, laptop saya problem dan terpaksa harus install ulang. Beberapa data dan software sempat kacau dan belum sepenuhnya berjalan dengan baik. Untuk itu scan saham mungkin tidak terlalu akurat dan sebaiknya hati-hati di saham yang kenaikannya sudah cukup tinggi.

Watch list besok: AALI, ROTI, JAWA dan ADMG, dan cermati beberapa saham kecil lainnya. Sepertinya IHSG akan terus dijagai samapai minggu depan dan tetap waspadai dari Eropa, Dow serta commodity  untuk kemungkinan profit taking.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.