DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 19 Juli 2012

Rich trader review 19-07-12 Masih butuh konfirmasi

Masih butuh konfirmasi. Sekali lagi IHSG ditutup tanpa sinyal yang jelas, closing plus 14,5 poin dengan asing net buy sebesar Rp 456 M dan value transaksi sebesar Rp 3,6 T. kalau melihat net buy asing, sepertinya market akan break ke atas. Tapi dengan flat selama 3 hari tentu membuat keraguan tersendiri dari pelaku pasar, apalagi value transaksi sangat tipis ditambah dengan banyaknya saham yang berada di resist dan ob area. Membuat ketidakpastian semakin besar, yang sudah tentu akan dihindari oleh trader.

Watch list besok coba cermati SMGR, hati-hati dengan efek weekend dan potensi profit taking. Beberapa bursa Eropa pun mulai berada di ob area yang rawan profit taking. Apapun itu kita lihat saja sikon market mau kemana.

Penulis mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, semoga semuanya lancar sampai Idul Fitri tiba.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.