DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 26 Juli 2012

Rich trader review 26-07-12 Masih net sell

Masih net sell, IHSG closing plus 4 poin asing masih net sebesar Rp 250 M dengan value transaksi sekitar Rp 2,6 T. Saham yang net sell UNTR, IMAS, ASRI, KLBF, GGRM dan BSDE dan saham yang net buy oleh asing BEST, SMMT, SSIA. Perdagangan terasa sepi, karena kurangnya sentimen positif yang bisa menggerakan pasar. Bursa Asia juga cenderung flat.

Watch list besok: UNVR, MYOR, BKSL dan GEMA, ASII waspadai efek weekend. Saat artikel ini ditulis Eropa naik diatas 1% merespon pernyataan Draghi yang akan melakukan segala upaya untuk menjaga Euro melalui ECB. Data jobless claim US decrease and U.S. Durable Goods Orders Rose 1.6% in June. Diharapkan dapat memicu Dow naik signifikan. Sementara sebagian pelaku pasar mulai frustasi  menantikan bull rally yang sudah di tunggu.

Cermati Dow, oil dan gold yang sudah berada diatas U$ 1600 lagi. Disiplin selalu dengan trading plan dan money management anda.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.