DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 28 Juni 2012

Rich trader review 28-06-12 Net Sell?

Net Sell? IHSG kembali turun setelah testing resist closing minus 47 poin dengan posisi asing yang kembali net sell Rp 97 M. Kali ini market lebih memperdulikan DF dan Eropa, saat df bergerak liar dan semakin dalam. Para pelaku pasar profit taking terhadap posisinya kemarin, merealisasikan profit yang sudah di dapat lebih masuk akal ketimbang hold dan tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari.

Pada posting kemarin saya juga take profit, sambil menunggu sinyal entry kembali. Kejatuhan kembali pada coal sector yang dimotori oleh UNTR selain ASII yang juga turun banyak. Dalam watch list kemarin GGRM yang naik banyak, kembali turun drastis. Hal-hal seperti ini yang terkadang sulit diprediksi, ini adalah ciri dari market yang bergerak volatile. Biasanya market menunggu suatu keputusan penting, sehingga volatilitas sangat besar.

Untuk besok saya hanya melihat ASRI, tapi sebaiknya lebih berhati-hati, terutam dalam mengantisipasi hasil dari EU summit. Commodity juga akn menjadi trigger bursa terutama harga oil dan coal yang cukup volatile. Efek weekend mungkin akan berpengaruh juga, kecuali ada berita yang sangat bagus.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.