DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 26 Juni 2012

Rich trader review 25-06-12 Sepi sekali

Sepi sekali, walaupun IHSG closing minus 32 poin dan asing net sell Rp 92 M, value transaksi hanya sekitar Rp 2,2 T. Walaupun sejak pagi DF sudah minus 50 poin, Asia terutama HSI dan IHSG boleh dikatakan tidak terlalu berpengaruh, bahkan HSI juga sempat menyentuh zona hijau. IHSG sendiri meresponnya dengan value transaksi yang kecil.

Eropa di buka minus diatas 1%, kemungkinan merespon wawancara Soros yang khawatir EU summit tidak menghasilkan langkah yang positif. Soros menyarankan agar investor mulai membeli obligasi pemerintah Italia dan Spanyol, jika ingin menyelamatkan Euro. Kurang lebih seperti itu yang saya tangkap dari BBM seorang teman. Tentu ke validannya silahkan cross cek lebih lanjut.

Watch list kemarin tiga dari lima saham berhasil naik, sedangkan untuk besok tetap cermati: BBRI, CFIN, GIAA, dan IDKM. Seperti biasa term and condition apply.  Cermati Dow, Eropa , commodity, oil dan gold, serta kurs rupiah.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.