DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 13 Juni 2012

Rich trader review 13-06-12 And still flat.....

And still flat..... IHSG closing plus 8 poin asing net sell tipis Rp 26 M. Secara umum pergerakan sepanjang hari ini cukup sepi dengan value transaksi sebesar Rp 3,2 T. Hanya ada beberapa yang cukup menarik diantaranya ASII dan TLKM yang bergerak secara atraktif. Tiga saham dari wacth list kemarin yang naik : ERAA, ESSA dan MNCN. Sedangkan untuk besok yang diharapkan bisa seperti contoh sebelumnya adalah: CPIN, BSDE, BMTR dan BHIT.

News tentang pajak coal yang tidak dikenakan, belum mampu membuat saham coal naik signifikan. Sementara itu minimnya sentimen positif membuat IHSG bergerak flat, yang juga diikuti oleh bursa Asia lainnya. Badai memang belum berlalu, selama tidak ada bad news lagi market masih bergerak konsolidasi. Cermati kondisi Eropa, Dow dan commodity yang masih volatile. Strategy bermain pendek menjadi salah satu pilihan untuk saat ini sebagai trader.

Posting hari ini cukup singkat, yang disebabkan tidak ada katalis baru di market. Selalu jaga posisi money management anda.

Save trade and happy  profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.