DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 20 Juni 2012

Rich trader review 20-06-12 Kebangkitan saham lapis dua

Kebangkitan saham lapis dua, IHSG closing plus 63 poin yang merupakan kenaikan paling tinggi diantara bursa utama Asia. Posisi asing yang selama dua hari ini flat, dimanfaatkan untuk mengangkat saham-saham lapi dua. Coal dan consumer sector termasuk yang naik cukup kencang hari ini. Apakah kenaikan hari ini merupakan sinyal buy and hold?  Sepertinya saya pribadi masih belum mau hold, saya tetap konsisten fast trade aja. Bagi yang yakin market sudah bullish ya boleh-boleh saja.

Secara TA memang banyak sekali sinyal entry yang muncul, tentu tidak semuanya bisa saya masukkan dalam watching list. Ini adalah beberapa saham yang bisa dicermati untuk besok: PTBA, SSIA, INDY, CTRS, ADHI dan TBLA. Kalau melihat saat artikel ini ditulis, Eropa masih flat aja, yang di tunggu adalah komentar dari Ben malam nanti.Jika bagus market akan naik lagi dan sebaliknya.

Cermati commodity, dan Bakrie sector
yang hari ini bergerak cukup ramai mulai dari ANTM, INCO, PTBA, ADRO, UNSP dan saham commodity lainnya. Dow, oil dan gold , serta sikon Eropa masih wajib di cermati.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.