DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 01 Agustus 2012

Rich trader review 31-07-12 Luar biasa

Luar biasa, koreksi yang sedang dinanti ternyata berbalik arah menjadi "bullish" dengan naik 43 poin, sekali lagi asing unjuk gigi sebesar Rp 1029 M. Pagi hari sebagian pelaku pasar memang menantikan koreksi tapi menjelang siang malah indeks begerak di zona hijau. Terutama dengan keluarnya beberapa LK yang cukup bagus sehingga confident market sangat besar. Selain itu kenaikan saham-saham bc juga memberikan power tersendiri di samping dukungan psikologi pada market.

Saya pribadi tetap berhati-hati, bukan berarti tidak ada posisi. Setelah tadi keluar LK GJTL yang cukup bagus, melalui BB share ke member. Selamat bagi yang ikut positioning, minimal closing hari ini telah memberikan gain 6,9% selanjutnya masih tergantung dari gerakan besok. Resist ada di kisaran 2400-2450, jika semuanya mendukung bisa jadi masih akan melanjutkan bull-nya ke 2650, setelah mengalami downtrend berat.

Apakah optimisme pasar dari market global yang masih mengandalakan stimulus The FED masih bertenaga? Kita tunggu hasilnya malam ini atau besok, jika memang bagus rally masih akan berlanjut dan sebaliknya. Saham-saham kecilpun banyak yang ar seperti: MYOH, MCOR, GREN, APIC, dan ATPK. Semuanya kembali ke kita masing-masing mau bermain di saham dengan kriteria seperti apa, " high risk, high return" saham-saham diatas jelas memberikan return yang lebih besar jika dibandingkan saham bc. Dengan catatan entry dan exit dengan benar, sesuai irama bandarnya dan jika meleset tentu kerugian yang akan di dapat.

Watch list besok salah satunya SMCB, GJTL dan tetu saham-saham yang LK nya keluar dengan bagus. Cermati Dow, Eropa dan commodity.
 
Posting baru bisa pagi ini, semalam ada problem di server blogger.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.