DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 07 Agustus 2012

Rich trader review 07-08-12 Flat cenderung koreksi

Flat cenderung koreksi, paling tidak itu yang muncul pada sinyal hari ini. IHSG closing minus 20 poin, asing membukukan net sell sebesar Rp 73 M dengan value yang cukup kecil Rp 2,9 T. Hari ini ada placement BBCA di harga 7700 senilai Rp 1,4 T. Bursa Asia cenderung flat setelah kemarin naik diatas 1,5%, sedangkan IHSG yng belum sempat naik hari ini memberikan sinyal koreksi.

Berita hilangnya satelit Telkom membuat kekhawatiran tersendiri, belum jelas berapa kerugian yang terjadi. Apakah akan mengganggu operasionalnya atau ada pihak asuransi yang akan menggantinya, masih menunggu kabar lebih lanjut. Saham ENRG yang sempat naik signifikan dari harga open 123 ke 131, tiba-tiba diguyur cukup deras, sehingga closing di 122. Jika kita salah posisi di saham seperti ini kira-kira berapa persen kerugian kita? Tentu saja jika bisa mengikuti iramanya, akan memetik keuntungan yang cukup besar pula.

Watch list besok masih cermati WIKA, dan UNTR, serta LSIP, tentu dengan memperhatikan rambu-rambu yang ada. Cermati Dow, Eropa dan commodity, tetap disiplin dengan trading plan dan money management.
Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.